Pemdes Molobog Timur, Salurkan BLT DD Tahap II

SULUTREVIEW.COM, BOLTIM-Pemerintah Desa (Pemdes) Molobog Timur Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II (dua).

Bantuan berupa uang tunai sebesar 300 ribu rupiah per bulan ini, disalurkan kepada 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di kantor desa setempat, Rabu (08/06/2022), beberapa hari yang lalu.

“Untuk jumlah penerima tahap II saat ini, sama dengan sebelumnya, yakni sekitar 73 KPM. dan per KPM Menerima sejumlah Rp. 900.000 untuk bulan April- Juni,” tutur Sangadi Dolli Mokoagow SE. di sela kesibukanya.

Sangadi Molobog Timur : Dolly Mokoagow

Ia Sangadi mengaku, masyarakatnya senang dengan adanya pembagian BLT tersebut, sebab tidak ada yang di Beda-bedakan mulai dari proses penentuan calon penerima hingga pada saat oenyaluranya.

“Saya pastikan betul, keluarga yang benar wajib untuk menerima bantuan tersebut dan yang tidak. tidak ada pandang bulu, karna nama-nama yang sudah di tetapkan sebagai penerima BLT DD tersebut, benar warga molobog timur yang layak untuk mendapatkanya,” pungkas Dolly.

Sekdes Molobog

Sementara itu sala satu warga setempat, yang enggan di sebutkan namanya, menuturkan bahwah pihaknya amat berterimakasih kepada Bapak sangadi dolly mokooagow, karena berkat sentuhan dari tangan beliau, saat ini desamolobog jauh lebih baik pembangunannya, termasuk dalam hal penyaluran BLT DD ini.

“Terima kasih kepada bapak sangadi yang telah memperhatikan kami rakyat kecil, kami berjanji bahwah bantuan dari pemerintah tersebut akan kami manfaatkan s3bagaimana mestinya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.