Usai Dilantik, Komisi WKI GMIM Langsung Jalankan Tugas

Ketua Komisi WKI GMIM Pnt Fenny Lumanaw langsung rapatkan barisan bersama pengurus yang lain.(Foto : ist)

Manado, Sulutreview. com – Setelah prosesi pelantikan pada Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81 GMIM di Grand Kawanua Manado, Kamis (31/3/2022) dan dilanjutkan dengan serah terima di Kantor Sinode GMIM, Jumat (1/4/2022), Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Pnt Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP langsung jalankan tugas.

Usai serah terima kepelayanan dari Pnt Dra Adriana Dondokambey MSi kepada Pnt Fenny Lumanauw, langsung menggelar rapat perdana di Kantor Sinode GMIM, Tomohon, Jumat (1/4/2022).

“Syukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan kepercayaan kepada Komisi WKI Sinode GMIM periode 2022-2027 untuk melanjutkan pelayanan WKI,” katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh WKI GMIM di semua tingkatan jemaat dan wilayah.

“Marilah kita rapatkan barisan untuk memulaikan tugas pelayanan bersama bagi kemuliaan nama Tuhan Yesus,” kata Lumanauw yang didampingi Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Penatua Sandra Rondonuwu STh SH, Ass Bendahara Penatua Irene Golda Angouw-Pinontoan SE dan Komisi lainnya.

Rapat perdana berhasil menetapkan program prioritas diantaranya yaitu perayaan Hari Persatuan (HAPSA) WKI yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang. Secara garis besar, kata Lumanauw, pelaksanaan HAPSA WKI GMIM tahun 2022 akan dilaksanakan di Rayon Minahasa Utara.

“Kita akan membentuk Panitia Pelaksana dan diharapkan panitia akan bekerja maksimal untuk kesuksesan acara tersebut, kata Lumanauw yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa.

Lumanauw berharap perayaan HAPSA WKI GMIM tahun 2022 ini dapat dipersiapkan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Marilah kita semua memohon pertolongan dari Tuhan Yesus untuk kesuksesan acara ini. Disamping itu juga kita semua tetap aktif dalam pelayanan WKI di aras jemaat dan wilayah,” urai istri tercinta Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi ini.

Turut hadir dalam rapat perdana, Disamping Sekretaris Komisi Pnt, Sandra Rondonuwu, STh, SH dan Asisten Bendahara Pnt Irene Pinontoaan SE, turut hadir dalam Rapat tersebut Wakil Sekretaris Pnt Dra Vonny Paat, Wakil Asisten Bendahara Pnt Vonny Rumimpunu, Anggota Komisi, Pnt dr. Vivi Tumbel, Pnt Jety Lempas SPd MPd, Pnt Dr Ir Melje Memah MSi, Pnt dr. Hanna Wungkar, M Kes, Pnt Hevlin Laloan SE, Pnt Ana Dotulong, SPd MPd dan Pnt Rehel Rotinsulu SSTP MSi.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.