Walikota dan Istri Terpilih sebagai Pelayan Jemaat GMIM Kakaskasen

Walikota Caroll Senduk dan Istri Jeand'arc terpilih sebagai pelayan Gereja. Foto : istimewa
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreview.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH terpilih sebagai pelayan gereja, dengan jabatan sebagai Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, melalui pemilihan Komisi Pelayan Kategorial (Kompelka) jemaat yang digelar Minggu (17/10/2021).

Sementara itu, hal yang sama juga dipercayakan kepada Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng yang terpilih sebagai Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI).

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan, Walikota Senduk memperoleh 130 suara dari 136 pemilih anggota PKB, sedangkan Sym. drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, memperoleh 108 suara dari 151 pemilih WKI.

Pesta iman warga Gereja Masehi Injili di Minahasa dalam pemilihan komisi pelayan kategorial ( Kompelka) Jemaat GMIM Periode 2022-2026 dilakukan serentak pada hari ini 17 oktober 2021, yang sebelumnya pada 15 oktober 2021 telah dilaksanakan pemilihan Pelayan Khusus (Diaken dan Penatua).

“Tugas melayani merupakan panggilan dan tanggung jawab iman sebagai wujud pemberian diri dalam melayani sesama terlebih melayani Tuhan,” katanya.

Hal ini juga merupakan bagian dari tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.

Senada dikatakan Syamas drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, yang menyatakan bahwa tugas pelayanan yang dipercayakan saat ini adalah merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai gereja dalam membangun iman untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan bagi kami, dengan harapan adanya dukungan dari seluruh jemaat dalam bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan, semoga Tuhan memberkati kita semua,” ungkapnya.(srv)

banner 300x250