Resmi Divaksin AstraZeneca, Jacky Ticoalu Ajak Warga Bitung Jangan Takut

IMG-20210818-WA0009

Jacky Ticoalu

Bitung, Sulutreview.com– Program Nasional Presiden RI Joko Widodo untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19 yang salah satunya adalah memberikan Vaksin kepada seluruh warga di Indonesia yang saat ini terus dilakukan.

Bacaan Lainnya

Mendapat dukungan penuh dari Tokoh Masyarakat di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Jacky Ticoalu.

Kepada sejumlah wartawan, Jumat (18/06/2021) disela-sela dirinya mengikuti penyuntikan Vaksin di RS Angkatan Laut (AL) Bitung. Dirinya menyampaikan bahwa penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat di Indonesia termasuk Bitung harus didukung semua pihak.

Menurutnya perhatian Pemerintah Indonesia sangat luar biasa untuk menjadikan seluruh warga bisa sehat terhindar dari Covid-19.

Tak hanya itu saja, Ticoalu yang adalah Ketua Partai Demokrat Bitung ini, mengajak agar warga Bitung untuk divaksin Covid-19 secepatnya dan jangan takut.

“Penyuntikan Vaksin Covid ini, gratis kenapa kita harus takut? buktinya saya baru habis divaksin Astra Zeneca buktinya biasa-biasa saja dan saya ingin sehat terhindar dari virus mematikan Covid-19, ayo warga ikut Vaksin agar kita terhindar dari Covid-19 sembari terus menaati Protocol Kesehatan juga,” tandasnya.

Diketahui dalam pantauan wartawan, di RS AL ini, terlihat juga jajaran karyawan PT Pertamina Bitung juga ikut divaksin Covid-19 dengan jenis vaksin AstraZeneca.(zet)

banner 300x250