Bupati Roring Siap Tindaklanjuti LKPJ 2020

0
96
Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa dengan agenda penyampaian LKPJ 2020

Tondano, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa dengan agenda Penyampaian Keputusan DPRD tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2020.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Glady Kandouw, SE didampingi Wakil Ketua, Okstesi Runtu, SH, M.Si, di mana seluruh fraksi diwakilkan melalui juru bicaranya yang menerima LKPJ tersebut.

Bupati Royke Roring dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih yang tulus disertai penghargaan karena pimpinan dan anggota dewan sudah mengagendakan paripurna tersebut.

“Apa yang sudah direkomendasikan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ akan ditindaklanjuti agar komitmen dan tekad kami untuk memberikan nilai tambah positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan yang berpusat pada masyarakat dapat terwujud,” kata Bupati Roring.

Dia juga mengingatkan bahwa tidak semua program pembangunan menghasilkan sesuatu yabg langsung kelihatan tetapi ada juga yang sifatnya investasi. “Hal ini perlu disampaikan agar agar kita tidak terjebak pada penilaian yang tidak memiliki parameter yang jelas sehingga semua masukan ke arah yang lebih baik pasti akan kami terima dengan ketulusan,” sebut Bupati Roring.

Kegiatan turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Minahasa, Forkopimda serta Sekda, Frits Muntu, S.Sos dan jajaran Pemkab Minahasa.(esm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here