Rita dan Ellen Tersenyum dan Kompak Saat Monitoring Kantor PKK Bitung

0
167

Ny Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh saat meninjau kantor PKK

Bitung, Sulutreview.com– Tak hanya Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE yang tancap gas dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Bitung tercinta.

Akan tetapi sang Istri yaitu Ny Rita Tangkudung ST dan Ellen Sondakh terlihat terus kompak dalam menjalankan tugasnya sebagai Istri pimpinan Kota Bitung.

Hal ini dibuktikan saat Rita dan Ellen melakukan kunjungan Dan monitoring ke Sekretariat PKK Kota Bitung di gedung Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung.

Kunjungan tersebut selain dalam rangka persiapan penyusunan rencana program dan pelantikan kepengurusan PKK periode 2021-2024.

Di dampingi Kadis perpustakaan yang juga Sekretaris Pokja 2 Ny. Eugenie Rumampuk-Mantiri, Plt. Kepala Dinas PPPA Merianti Dumbela, SE dan Sekretaris PKK periode 2016-2021 Ny Grace Lontoh Dengah SP, Msi menjadi “tour Guide” bagi ibu Ellen menunjukkan fasilitas Dan infrastuktur yang ada di Gedung PP PA.

Dalam kesempatan itu Ibu Rita Dan Ibu Ellen juga berkesempatan melihat langsung conseling calon pengantin di Puspaga yang merupakan salah satu layanan di Gedung Perempuan Dan Anak TP- PKK Kota Bitung.

Dalam rilis tim humas TP PKK Bitung menyebutkan setelah selesai meninjau Dan berdiskusi di kantor tersebut, dengan nada “bakusedu” Ci Ellen sapaan akrabnya ibu Wawali Bitung mengatakan jika dirinya masih akan menyesuaikan.

“Kalo ba skolah, Kita Masih TK sedangkan ibu- ibu disini so sarjana samua, jadi Kita musti banyak belajar” sambil tersenyum.

Sementara ibu Walikota pun mendukung pernyataan ibu Wakil Walikota itu. “Kita harus sepakat bahwa kita harus sama-sama belajar, saling mengisi, saling membantu demi kemajuan PKK yang adalah kebanggan Kita bersama serta yang terutama menunjang program pemerintah Kota Bitung untuk pemberdayaan Dan kesejahteraan keluarga,” tutup sarjana teknik unsrat itu.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here