Siapa Pengganti SGR? Ini Bocorannya

0
420
Winovel Lotulung S.Sos, wakil ketua bidang pemenangan pemilu NasDem Minut.

Airmadidi, Sulutreview.com –
Partai NasDem kini hanya “berkekuatan” empat legislator di DPRD Minut dari lima kursi hasil pemilihan legislatif 2019. Ini menyusul mundurnya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang mengikuti pilkada Minut 2020.
Saat ini Partai Nasdem masih menggodok nama yang akan menggantikan posisi SGR di kursi DPRD. “Sudah ada tiga nama yang diserahkan DPD NasDem Minut ke DPP NasDem lewat DPW Sulut. Ini sudah diserahkan begitu Shintia Rumumpe mengundurkan diri untuk ikut pilkada,” kata Winovel Lotulung selaku wakil ketua bidang pemenangan pemilu NasDem Minut, Rabu (25/11/2020).

Peggy Rumambi.
Efendy Moha.

Ketiga nama tersebut yakni Peggy Rumambi (wakil ketua bidang OKK DPW Nasdem Sulut), Efendy Moha (wakil ketua DPD Nasdem Minut) dan Johanes Kalesaran. “Tapi karena Johanes Kalesaran sudah lompat pagar alias tidak mendukung calon bupati SGR dari NasDem, maka yang paling berpeluang tinggal Peggy Rumambi dan Efendy Moha,” imbuh Lotulung.
Ditanya kapan penetapan pengganti SGR, Lotulung menyatakan hal tersebut sepenuhnya ada di tangan DPP NasDem. “Kemungkinan setelah pilkada. Tapi itu semua merupakan wewenang DPP,” kuncinya.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here