JGKWL Janjikan Birokrasi yang Bersih untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

0
132
Potongan penampilan JGKWL dalam debat terakhir yang disiarkan via Youtube.

Airmadidi, Sulutreview.com –
Pasangan calon bupati Minut nomor urut 2 Joune Ganda SE dan calon wabup Kevin William Lotulung SH MH (JGKWL) berjanji bakal menerapkan birokrasi yang bersih untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Bumi Klabat.
Pernyataan ini disampaikan dalam debat publik ketiga atau terakhir yang dihelat Selasa (24/11/2020). “Kesejahteraan (rakyat, red) yang kita capai tentu akan kita perbaiki dari sisi birokrasi pemerintahan yang pro kepada rakyat, pelayanan yang ditingkatkan, penghapusan korupsi, penempatan ASN yang sesuai tugas dan kemampuannya, pelayanan pada masyarakat tanpa pungutan, penempatan posisi jabatan tanpa bayar-bayar. Semua itu akan kita lakukan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Joune Ganda.

JGKWL berjanji akan terapkan birokrasi yang bersih.

Selain itu ia menambahkan perbaikan kualitas pelayanan pendidikan juga menjadi salah satu cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Pendidikan akan memberi dampak. Apabila masyarakat mendapat pelayanan pendidikan yang baik tentu akan berpengaruh pada kesejahteraannya,” imbuh Ganda.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here