Dilantik, 10 DPC PAN Minut Siap Menangkan KISSJo dan CEP-Sehan

0
105
Ketua PAN Minut Ferdy Lengkong memberi sambutan pelantikan.

Airmadidi, Sulutreview.com –
Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Utara melantik 10 Dewan Pimpinan Cabang tingkat kecamatan (DPC) se Minut di Hidden Valley, perkebunan Desa Kauditan, Minggu (22/11/2020).
Menurut ketua DPD PAN Minut Ferdy Thomas Lengkong, pelantikan 10 DPC PAN se-Minut merupakan komitmen untuk membesarkan PAN yang ada di Minut.

Penyerahan SK dari ketua DPD PAN Minut kepada salah satu ketua DPC.

Sekaligus memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) dan calon bupati dan wakil bupati Minut Drs.Sompie Singal MBA dan Ir.Joppi Lengkong MSi pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. “Lewat pelantikan 10 DPC PAN ini, tentunya mesin partai semakin kuat untuk memenangkan CEP-SSL dan KISS-JO di Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” kata Ferdy Lengkong.
Usai dilantik, seluruh pengurus DPC PAN Seminut mendapat arahan dari Kombes Pol (purn) Henry Lengkong MM. Ia mengatakan, siapa saja yang sudah masuk dalam partai politik harus kenal, paham dan mencintai politik.

Pengambilan sumpah/janji 10 DPC PAN se-Minut.

“Masuk dalam partai politik juga bagian dari ilmu pengetahuan. Kita diajarkan untuk mengangkat dan menyuarakan kepentingan rakyat kepada pemerintah demi mensejahterakan masyarakat. Dan harus menjadi teladan atau contoh yang baik bagi masyarakat,” ujar purnawirawan pamen yang pernah disekolahkan Ilmu Politik oleh Mabes Polri.
Terpisah, Sekretaris DPD PAN Minut Candra Rooroh berterima kasih kepada seluruh pengurus DPC PAN se-Minut yang baru dilantik. “Kami berharap kepengurusan yang baru dilantik bisa membesarkan PAN di Minut dan boleh bersinergi dan bekerja keras untuk memenangkan CEP-Sehan untuk Sulut dan Singal-Lengkong untuk Minut,” tuturnya.

Calon wabup Joppi Lengkong bersama istri, Jeivi Wijaya, turut hadir.

Acara pelantikan tersebut dihadiri calon wakil bupati Minut nomor urut 3 Ir Joppi Lengkong MSi dan istri Jeivy Wijaya STh serta sejumlah pendukung.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here