Minut “Sweet Seventeen”, Ini yang Disorot Will Luntungan

0
86
William Luntungan.

Airmadidi, Sulutreview.com –
Hari ini Jumat (20/11/2020), Kabupaten Minahasa Utara merayakan “Sweet Seventeen” atau menginjak usia ke-17. Banyak harapan disampaikan warga Bumi Klabat atas daerah tercinta mereka. Salah satunya dilontarkan penggiat William Luntungan.
“Selamat hari jadi Minut tercinta. Di usia ke-17, pemerintah harus meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Will ini saat ditemui di halaman DPRD Minut.

ASN dan THL Minut berunjukrasa menuntut pembayaran tunjangan dan honor.

Ia juga berharap ke depannya tak ada lagi penundaan pembayaran tunjangan kinerja untuk para aparatur sipil negara (ASN) maupun honor tenaga harian lepas (THL). Sehingga memaksa para ASN dan THL berunjukrasa hari Rabu (18/11/2020). “Jadikan pengalaman tahun ini agar tak terulang kembali di tahun-tahun mendatang. Kasihan para ASN dan THL yang sudah bekerja keras,” imbuh Will.

Anggota DPRD Minut saat menghadiri rapat paripurna HUT ke-17 Minut.

Tak hanya itu. Ia juga menyentil DPRD Minut harus lebih menunjukkan kinerja sebagai wakil rakyat yang dapat dipercaya. “Harus lebih sering turun lapangan menyerap aspirasi. Jangan hanya ketika masa reses. Juga jangan terlalu sering terbang keluar daerah dengan alasan studi banding,” kunci penyuka gaya berpakaian kasual tersebut.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here