Pengurus MUI-NU Minut Apresiasi Kinerja PjS. Bupati

0
77
Pjs. Bupati Clay Dondokambey berpose bersama pengurus MUI dan NU Minut

Airmadidi, Sulutreview.com –
Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Minahasa Utara (Minut) memberi apresiasi kinerja Pjs Bupati Minut Clay June Dondokambey SSTP MAP dalam memimpin Minut selama ini.
Apresiasi disampaikan mereka saat bersilaturahmi dengan Pjs. bupati di ruang kerjanya, Senin (16/11/2020).
MUI dan NU menilai, walaupun waktu memimpin singkat di Minut, namun progress kerja sangat jelas terlihat di masyarakat. “Kami bangga dan salut atas kinerja Pjs bupati selama ini. Sangat jelas progress kerjanya, serta transparan kinerjanya. Walaupun singkat, namun berasa kerjanya,” ujar para pimpinan NU di Minut seraya menambahkan baru kali ini bisa bertatap muka dengan bupati di ruang kerja bupati.
Pada kesempatan itu, mereka juga menyampaikan program-program kerja MUI dan NU dalam keikutsertaan membangun di Minahasa Utara.
Pjs Bupati Clay Dondokambey SSTP MAP, menyampaikan permohonan maaf atas nama pemerintah kepada MUI dan NU, atas kinerja maupun pelayanan publik pemerintah kabupaten Minahasa Utara selama ini.

Silaturahmi juga diisi dengan doa bersama demi kemajuan Minut.

Ia juga memberi apresiasi dan berterima kasih kepada MUI dan NU Minut, yang boleh datang bertatap muka dan berdialog membangun Munut. ” Ini suatu kebanggaan bisa bertatap muka dengan tokoh muslim di Minut,” kata Dondokambey.
Dikatakannya, sinergitas MUI dan NU agar terus dipelihara dan harmonis dalam membangun Minahasa Utara. Dondokambey pun berharap MUI dan NU untuk tetap solid dalam membangun Minahasa Utara serta tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, dan menunjang program kerja pemerintah kabupaten, untuk pembangunan masyarakat Minahasa Utara. “Marilah kita terus bersinergis, bangun koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah kabupaten,” kata Clay.
Hadir dalam silaturahmi, Ketua Majelis MUI Minut, Ir H Baydowi Muhajar beserta jajarannya.(art/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here