879 Warga Dapat Sertifikat Tanah, Dondokambey Apresiasi Presiden Jokowi

0
194
PjS. Bupati Clay Dondokambey bersama warga penerima sertifikat tanah.

Airmadidi, Sulutreview.com –
Sebanyak 879 sertifikat tanah diserahkan Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada warga Minahasa Utara, Senin (09/11/2020).
Ke-879 sertifikat tersebut diserahkan secara virtual daring di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Manado dan merupakan bagian dari penyerahan satu juta sertifikat secara nasional.

Presiden Jokowi dalam penyerahan sertifikat tanah secara daring.

Pjs. bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang telah menyerahkan sertifikat tanah. “Terima kasih kepada Presiden atas penyerahan sertifikat, termasuk sertidikat kepada warga Minahasa Utara,” kata Dondokambey, SSTP MAP, didampingi Kepala Kantor BPN Minut Remlin Sinurat.

Hadirin menyanyikan lagu kebangsaan ” Indonesia Raya” saat pembukaan acara.

Dilanjutkannya, program berjuta sertifikat adalah bentuk kepedulian dari pemerintah terhadap tanah milik masyarakat. Sehingga perlu diapresiasi atas kepemimpinan Presiden Ir Joko Widodo yang begitu peka dan peduli dengan bidang tanah masyarakat. “Sekali lagi, terima kasih pak presiden atas sertifikat tanah untuk masyarakat,” kata Dondokambey.

Penyerahan dilakukan secara daring di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Presiden Joko Widodo kembali menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat, tetapi kali ini dalam jumlah yang besar sekaligus. Total, ada 1 juta sertifikat yang dibagikan.
“Hari ini saya akan membagikan satu juta sertifikat tanah pada masyarakat di 31 provinsi dan 201 kabupaten dan kota. Hari ini satu juta. Satu juta sertifikat adalah jumlah yang sangat besar sekali,” kata Jokowi dalam acara penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat se-Indonesia, yang ditayangkan saluran YouTube Sekretariat Presiden, Senin (09/11/2020).(art/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here