Rita dan Devi Tiang Doa Olly-Steven

0
141
Rita dan Devi setia mendampingi Olly-Steven

Manado, Sulutreview.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw(Olly-Steven) mengikuti tahapan debat publik yang diinisiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, di Makatete Hills, Kamis (05/11/2020).

Keduanya tampil elegan dengan pengalaman yang matang, sehingga mampu menjawab dan menjabarkan setiap pertanyaan dengan meyakinkan.

Pasangan incumbent yang diketahui sukses memajukan Sulut ini terlihat tenang dan santai namun lugas, terukur dan berkelas dalam menjawab pertanyaan lawan dan memaparkan setiap program yang telah terbukti pro rakyat dan kemajuan pembangunan daerah.

Apa sebenarnya yang menjadi rahasia dari penampilan prima Olly-Steven, ternyata ada dua sosok wanita yang selalu setia mendampingi kedua pemimpin ini dalam susah dan senang ataupun sedih dan bahagia, sehingga menjadi vitamin dan penyemangat bagi kedua pemimpin daerah ini dalam setiap moment.

Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Kartika Devi Kandouw-Tanos selalu menjadi kekuatan ekstra bagi Olly dan Steven dalam menjalankan amanah rakyat.

Kedua wanita tangguh belahan jiwa dari Olly-Steven ini selalu menjadi tiang doa bagi keluarga. “Doa kami tidak pernah putus untuk Pak Olly dan Steven. Jadilah teladan, kiranya Tuhan memberkati,” ucap Rita dan Devi dalam doa mereka.

Olly-Steven pun sangat bersyukur kepada Tuhan. “Terima kasih kepada istri tercinta yang selalu setia mendampingi dan mendoakan kami,” ungkap Olly dan Steven.

Seperti pepatah yang mengatakan “Dibalik pria hebat ada doa tulus wanita yang mengiringi. Dibalik pria sukses ada wanita hebat”.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here