Akhirnya, Gaji Agustus-September Perangkat Desa Mulai Dibayar Pemkab

0
146
Pjs. Bupati Clay June Hendrik Dondokambey SSTP MAP

Airmadidi, Sulutreview.com –
Setelah sempat macet, pemkab Minut yang kini dibawah PjS. Bupati Minahasa Utara Clay June Hendrik Dondokambey SSTP MAP akhirnya mulai membayarkan penghasilan tetap (siltap) atau gaji perangkat desa untuk Agustus dan September tahun 2020.
Pasalnya, siltap dibayarkan dan ditransfer ke rekening perangkat desa Kecamatan Dimembe, Likupang Barat dan Talawaan mulai Selasa (03/11/2020). Tak pelak apresiasi pun disampaikan dari perangkat desa langsung ke aplikasi whatsapp (WA) Clay Dondokambey, Rabu (04/11/2020) malam.
Atas nama Perangkat Desa yang ada di kecamatan Dimembe mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs. Bupati Minahasa Utara Bpk. Clay Jun Dondokambey, SSTP, MAP yg telah berupa sehingga siltap perangkat Desa bisa terbayarkan 2 bln. Tuhan Yesus memberkati”.
Hal sama disampaikan perangkat desa sekecamatan Talawaan. “Syalom Atas nama perangkat desa se Kec. Talawaan menyampaikan terima kasih kepada Pjs. Bupati Minut bpk. Clay J.H. Dondokambey dan salut atas kinerjanya sehingga pencairan siltap 2 bulan bagi perangkat desa boleh sampai di rekening perangkat desa… Tuhan berkati dalam tugas dan keluarga …”
Senada dilontarkan perangkat desa dari Kecamatan Likupang Barat. “Selamat sore. Atas nama perangkat desa se kecamatan likupang barat mengucapkan terima kasih kepada . pjs Bupati yg terkasih Bapak Jun Cley Dondokambey yg telah mencairkan Siltap 2 bulan untuk perangkat desa. terima kasih. Tuhan memberkati Bapak dalam tugas tanggung jawab dan keluarga. sukses selalu pak Bupati,”
Sementara itu Pjs. Bupati Minahasa Utara Clay June Dondokambey SSTP MAP mengatakan, dimulainya pembayaran tersebut menjadi bagian pelayanan pemerintah kabupaten sebagai stimulus kepada perangkat desa agar tetap konsisten memberikan pelayananan publik yang maksimal.
Dia berharap, pemerintah desa tetap bersinergi dalam memacu pembangunan masyarakat secara keseluruhan. “Selamat bekerja dan layani publik. Terima kasih juga atas sinergitas dan semangat kerja perangkat desa yang tetap luat biasa sampai saat ini,” kata Dondokambey.(art/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here