PAN Minut Siap Sumbang 25 Ribu Suara untuk KISSJo dan CEP-Sehan

0
480
Sekretaris PAN Minut Candra Rooroh saat rapat tim pemenangan KISSJo dan CEP-Sehan akhir pekan lalu.

Airmadidi, Sulutreview.com
Partai Amanat Nasional (PAN) Minut siap memberi sumbangan 25 ribu suara bagi pasangan cabup-cawabup Minut Sompie Singal-Joppi Lengkong (KISSJo) dan cagub-cawagub Sulut Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL).
“Kami sudah bekerja dua minggu sejak SK dikeluarkan oleh DPW PAN Sulut. Saat ini ada 70 pengurus yang akan dilantik per 15 November nanti. Mereka ini akan dikoordinir membawa nama-nama di 131 desa/kelurahan dikali tiga. Jadi ada 476 orang,” kata ketua DPD PAN Minut Ferdy Lengkong melalui sekretaris Candra Dengah Rooroh.
Ke-476 orang tersebut, sambung Rooroh, akan menjadi mesin partai yang siap digerakkan. Dimana masing-masing akan bekerja untuk memengaruhi 10 orang guna memilih KISSJo dan CEP-SSL.

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar saat melantik DPD PAN Minut.

“Mereka ini yang akan jadi mesin partai dan setiap mesin partai akan mengambil kira-kira 10 orang lainnya. Dengan keniscayaan ini, PAN Minut bisa memberi sumbangan suara bagi KISSJo dan CEP Sehan sekitar 25 ribu (suara),” beber Rooroh.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara (DPW PAN Sulut) Sehan Salim Landjar melantik Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional Minahasa Utara (DPD PAN Minut) yang diketuai Ferdy Lengkong, Senin (19/10/2020) malam di Desa Treman Kecamatan Kauditan.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here