Hadiri Rakorpam Pilkada, Dondokambey: Selesaikan Percikan Sebelum Api Membesar

0
116
Pjs. Bupati Clay Dondokambey saat memberi arahan.

Manado, Sulutreview.com
Pjs. Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP meminta seluruh pemangku kepentingan bersinergi dalam pengamanan pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember 2020.
Ini disampaikannya saat memberi arahan pada rapat koordinasi pengamanan (rakor pam) pemungutan suara dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, serta bupati dan wakil bupati Minahasa Utara tahun 2020 yang dihelat KPU Minut di Ballroom Novotel dan Resorts Manado, Selasa (03/11/2020).

Rakorpam menghadirkan komisioner KPU RI Ilham Syahputera (kanan).

“Semua pemangku kepentingan bersinergis dalam pelaksanaan Pilkada. Ketika ada riak-riak dalam tahapan Pilkada, semua pihak harus bekerja sama untuk menyelesaikannya. Jangan tanpa menunggu percikan menjadi api besar,” ujarnya.
Dirinya juga memberi apresiasi kepada KPU sebagai penyelenggara Pilkada, serta kepada TNI dan Polri, yang tetap intens mengawal jalannya tahapan Pilkada di Minahasa Utara. “Apresiasi kepada KPU, TNI, Polri serta semua pihak dan masyarakat, yang tetap bersinergis dalam menyukseskan pilkada,” kata bupati.

Kajari Minut Fanny Widyastuti SH MH dan Ketua PN Airmadidi Mohammad Sholeh SH MH hadir dalam rakorpam.

Tak lupa ia mengingatkan semua tahapan harus mengikuti Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19. “Ini harus dipatuhi semua pihak agar pilkada sukses dan sehat,” tukas Dondokambey.
Rakor yang menghadirkan komisioner KPU RI Ilham Syahputera ini dibuka Ketua KPU Stella Runtu didampingi empat komisioner KPU Minahasa Utara yang lain. Kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda, Camat, Danramil, Bakamla, PT PLN (Persero), serta undangan lainnya.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here