Bupati-Wabup Minahasa Saksikan Simulasi Pilkada 2020

Bupati dan Wabup dampingi Pjs Gubernur Agus Fatoni pada giat simulasi Pilkada 2020

Tondano, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si mendampingi Pjs Gubernur Sulut, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si menyaksikan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS Suara TPS Melati Kelurahan Roong Kecamatan Tondano Barat, Senin (02/11/2020).

Kegiatan itu digelar dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Simulasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang digelar di Benteng Moraya Minawanua itu turut dihadiri Kapolda Sulut, Irjen Panca Putra, Kajati Andi Muhamad Iqbal Arief juga Komisioner KPU RI, Ilham Saputra, Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum, Alfitra Salam juga Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn Malonda, Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh, Forkopimda Minahasa, Sekdakab, Frits Muntu, S.Sos dan jajaran.

Dalam simulasi tersebut diharapkan Pemilihan Kepala Daerah pertama di masa pandemi Covid-19 ini akan menjadi yang terbaik, sehat dan berkualitas. Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dalam kesempatan tersebut mengharapkan masyarakat yang memiliki hak pilih dapat menggunakannya pada 9 Desember 2020 tersebut. “Jangan golput, gunakan hak pilih untuk memilih pemimpin daerah kita pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” katanya.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.