Tim Pemenangan CEP-SSL dan KISSJo Makin Solid Hadapi Pilkada 2020

0
141
Cabup Sompie Singal memberi motivasi kepada kordes dan korcam.

Airmadidi, Sulutreview.com
Tim kampanye/pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut nomor urut 1, Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dan calon bupati dan wakil bupati Minut nomor urut 3 Drs. Sompie Singal MBA- Ir. Joppi Lengkong MSi makin solid menghadapi pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Hal ini dibuktikan lewat rapat di sekretariat pemenangan CEP-SSL dan KISS-JO di kelurahan Sarongsong ll kecamatan Airmadidi, Minut, Sabtu (24/10/20). Dalam rapat yang dipimpin langsung ketua tim kampanye Drs. Denny Wowiling MSi dan didampingi ketua harian Erol Dungus yang juga dihadiri paslon Singal-Lengkong, tim pemenangan bertekad berjuang keras menggolkan CEP-SSL sebagai duet pemimpin Sulut dan Singal-Lengkong sebagai pasangan pemimpin Minut
Menurut Wowiling, rapat ini bertujuan mengevaluasi kerja tim Minut dan koordinator Kecamatan hingga koordinator desa. Lanjutnya, saat ini sudah menggelar rapat ketiga dan tim semakin solid dengan kehadiran seluruh pengurus PAN Minut serta pengurus partai Hanura. “Dengan kehadiran kader seluruh partai pengusung yakni PAN dan Hanura, ini menandakan tim pemenangan CEP-SSL dan KISS-JO semakin solid untuk kemenangan 9 Desember nanti,” kata Wowiling.

Ketua tim pemenangan Denny Wowiling memberi arahan kepada kordes dan korcam.

Sementara itu, ketua harian tim kampanye Erol Dungus saat mengatakan kepada seluruh Tim, kemenangan CEP-SSL dan KISS-JO sudah semakin terasa setelah melihat animo masyarakat Minut untuk bergabung dalam tim pemenangan. “Saya berusaha membentuk tim sendiri dan diambil dari seluruh kelurahan dan desa yang ada di Minut, cuma butuh waktu beberapa hari, seluruh perwakilan dari desa-desa langsung terisi. Malah dengan target dua orang setiap desa malahan banyak yang lebih. Ini bukti kecintaan masyarakat Minut terhadap calon yang kita usung,” tegas Erol.
Ia juga meminta untuk semua tim agar terus bekerja demi kemenangan paslon yang diusung, karena semua paslon yang diusung baik cagub dan cawagub serta cabup dan cawabup merupakan figur-figur yang berpengalaman di pemerintahan.
“Kita harus terus bekerja untuk kemenangan paslon yang kita usung, dan kita juga harus bersyukur. Karena paslon yang kita usung merupakan yang terbaik dan sangat berpengalaman di pemerintahan. Ibu CEP dua periode Bupati Minsel dan pak Sehan juga dua periode Bupati Boltim dan sangat berprestasi,” bebernya.

Empat legislator Fraksi Golkar DPRD Minut hadir dalam pertemuan.

Hadir dalam rapat tim kampanye ketua PAN Minut Ferdy Lengkong, mewakili partai Hanura Judhy Lasut, anggota DPRD Minut dari Partai Golkar Olivia Mantiri, Edwin Nelwan, Joseph Dengah dan, Poultje Sundah, anggota DPRD dari PAN Marcel SE MM, dan bendahara tim kampanye Rineke Kaunang serta seluruh tim kampanye.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here