Dondokambey Warning Kendaraan Dinas tak Dipakai Kampanye

0
178
Pjs. Bupati Clay Dondokambey memimpin raker didampingi Sekda Jemmy Kuhu.

Airmadidi, Sulutreview.com –
Kendaraan dinas milik pemerintah kabupaten Minahasa Utara dilarang keras digunakan dalam kegiatan politik praktis. Termasuk dalam kampanye pasangan calon kepala daerah.
Penegasan tersebut disampaikan Pejabat Sementara (PjS) Bupati Minahasa Utara Clay June Dondokambey SSTP MAP kepada para kepala perangkat daerah dan camat dalam rapat kerja (raker) pemerintah Kabupaten Minahasa Utara digelar di lantai tiga kantor bupati, Rabu (21/10/2020).
“Kendaraan dinas dipergunakan hanya untuk kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik. Bukan kegiatan politik praktis atau kegiatan lain yang tidak bertanggung jawab. Jika ada yang disalahgunakan maka akan ditertibkan. Tolong perhatikan ini,” warning Dondokambey didampingi Sekda Ir. Jemmy Kuhu MA.

Raker diikuti para kepala perangkat daerah dan camat.

Selain masalah kendaraan dinas, ada beberapa hal lain yang disampaikan PjS. bupati. Terkait administrasi pemerintahan, ia meminta juga perlu dibenahi dan dikelola sesuai tata administrasi pemerintahan yang baik dan sebagaimana mestinya. Perlu ada perencanaan, manajerial, evaluasi dan kontrol dalam tugas-tugas administrasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. “Semua harus dikelola dengan baik. Jangan TMTA, tiba masa tiba akal,” sentil PjS. Bupati.
Untuk penyerapan anggaran, lanjutnya, harus digenjot termasuk dana untuk penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah. “Pilkada harus jalan dan mari kita sukseskan bersama-sama,” ujarnya lagi.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here