Dihantar ratusan pendeta, Maurits-Hengky Didoakan Secara Khusus Ketua Sinode Gmim

0
849

Maurits-Hengky Saat berada di Kantor Sinode Gmim

Bitung, Sulutreview.com– Sebanyak ratusan Pendeta-Pendeta Gmim di Kota Bitung yang tergabung di 12 wilayah, Rabu (21/10/2020) menghantar Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE (Maurits-Hengky) dari kediaman Maurits-Mantiri di Kelurahan Manembo-nembo untuk menuju ke Kantor Sinode Gmim di wilayah Kota Tomohon.

Terpantau sejumlah wartawan, saat tiba di Kantor Sinode Gmim, sudah ditunggu secara khusus oleh Ketua Sinode Gmim Pdt DR Hein Arina dan sejumlah jajaran pendeta di Sinode Gmim dan mempersilahkan Maurits-Hengky untuk masuk ke ruangan Ketua Sinode di lantai 2.

Ketua Sinode Gmim saat mendoakan secara khusus kepada Maurits-Hengky

Di ruangan tersebut, selain Maurits-Hengky. Juga ditemani istri masing-masing yaitu Rita Tangkudung ST dan Ellen Sondakh serta 10 Ketua-Ketua Wilayah Gmim di Kota Bitung minus wilayah Bitung 5 dan 1 namun telah ada yang mewakilinya.

Sebelum didoakan, Ketua Sinode Gmim DR Hein Arina memberikan sedikit wejangan dan dilanjutkan oleh sepatah dua kata oleh Paslon Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar.

Maurits, dalam penyampaianya mengatakan sangat berterimah kasih kepada Ketua Sinode Gmim Pdt DR Hein Arina dan jajaran Pendeta, yang telah menerima kedatangannya di kantor Sinode ini.

“Tentu kami bersyukur atas Ketua Sinode yang telah menerima kami disini. Padahal memang rencana kami akan datang ke Kantor Sinode pada masa tenang di bulan Desember sebelum pencoblosan. Akan tetapi tak mengapa, kami datang saat ini, kesini dengan harapan. Semoga dengan adanya doa yang akan dipimpin oleh Ketua Sinode, dapat memuluskan rencana kami, yaitu saya bersama Pak Hengky khususnya di Pilkada Bitung nanti,” pungkasnya.

Usai Maurits menyampaikan sambutan, giliran Hengky Honandar dipersilahkan Ketua Sinode untuk memberikan sambutanya.

“Saya bersama Pak Maurits hampir sama, yaitu berterimah kasih atas sambutan Ketua Sinode dan jajaran disini. Kiranya dapat mendoakan saya agar dapat selalu sehat-sehat sampai di Pilkada di bulan Desember mendatang,” pungkasnya.

Mendengar sambutan Maurits dan Hengky, Ketua Sinode langsung berdiri memimpin doa secara khusus kepada Paslon Maurits-Hengky yang sangat khusyuk untuk mendoakan perjalanan Maurits-Hengky di Pilkada Bitung.

Usai doa, Ketua Sinode langsung bertatap muka secara khusus dan internal dengan Maurits-Hengky secara tertutup.

Sekira 20 menit rapat khusus, tiba-tiba Ketua Sinode keluar dari ruangan diikuti jajaran Pendeta serta Maurits dan Hengky turun ke lobby dan foto bersama.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here