Sehan Landjar Lantik DPD PAN Minut

0
214
Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar mengambil sumpah/janji pengurus DPD PAN Minut.

Airmadidi, Sulutreview.com –
Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara (DPW PAN Sulut) Sehan Salim Landjar melantik Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional Minahasa Utara (DPD PAN Minut), Senin (19/10/2020) malam di Desa Treman Kecamatan Kauditan.
Pelantikan ditandai dengan pembacaan SK dan pengucapan janji/sumpah oleh pengurus yang baru dilantik serta penyerahan bendera partai oleh Ketua DPW PAN Sulut kepada ketua PAN Minut Ferdy Lengkong.

Ketua PAN Sulut menyerahkan bendera partai kepada ketua PAN Minut Ferdy Lengkong.

Dalam amanatnya, Sehan Landjar mengatakan PAN merupakan partai terbuka yang nasional. Pasalnya para pendiri partai berlambang matahari bersinar putih tersebut bukan saja dari kalangan Muhammadiyah. Namun juga oleh orang-orang Nadhatul Ulama (NU) dan umat Kristen.
Ia mengingatkan para pengurus dan kader, mengabdi dalam PAN berarti bekerja untuk kepentingan khalayak banyak. “Kader PAN harus berperilaku santun dan tidak berpolitik menghalalkan segala cara,” tegas Eyang, sapaan akrabnya.
Diingatkannya juga setiap pengurus dan kader harus berkoordinasi dengan pimpinan dan menempatkan kepentingan organisasi di atas segalanya.

Foto bersama ketua PAN Sulut dengan pengurus DPD PAN Minut yang baru.

Sementara itu Ferdy Lengkong berterima kasih kepada Ketua DPW PAN Sulut yang telah memercayakannya untuk menjadi ketua DPD PAN Minut. “Terima kasih atas kepercayaan ketua DPW PAN Sulut yang telah melantik kami. Kami siap memenangkan pasangan cagub CEP dan cawagub Sehan Salim Landjar dalam pilkada Sulut. Juga siap memenangkan pasangan Sompie Singal-Joppi Lengkong pada pilkada 9 Desember 2020 nanti,” ujarnya kepada media ini.
Turut hadir dalam pelantikan antara lain calon wabup Minut Ir. Joppi Lengkong dan istri, dewan penasehat PAN Kombes (purn.) Hendrik Lengkong dan para simpatisan partai.(art)

susunan perubahan kepengurusan DPD PAN Minut

Ketua : Ferdy T. Lengkong
Wakil Ketua : Marsel
Wakil Ketua : H. Darwis
Wakil Ketua : Hendrik S. Katuuk
Wakil Ketua : Jemmy Lahinta
Wakil Ketua : Muslim Halim
Wakil Ketua : Zulpakar Jangoan

Sekretaris : Candra Dengah Rooroh
Wakil Sekretaris : Yuke Togas

Bendahara : Sukri Monoarfa
Wakil Bendahara : Jerry Pinontoan
Wakil Bendahara : Ismail Ully
Wakil Bendahara : Tammy C.              Luntungan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here