Didampingi KISSJo, CEP Lantik Tim Garuda Minut

0
154
Ketua tim Garuda Minut Noldy Awuy menyerahkan kemeja tim kepada CEP disaksikan KISSjo.

Airmadidi, Sulutreview.com
Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) melantik Tim Garuda Minahasa Utara di kelurahan Airmadidi Kecamatan Airmadidi, Senin (19/10/2020). Tim tersebut merupakan tim pemenangan CEP-Sehan untuk pilkada Sulut dan Sompie Singal-Joppi Lengkong (KISSJo) untuk Minut.
Dalam sambutannya, CEP memberikan apresiasi kepada tim Garuda yang diketuai Noldy Awuy. “Terima kasih kepada relawan yang telah membentuk tim Garuda. Ini suatu kebanggaan bagi saya dan pak Sehan Landjar karena tim ini akan membantu kami untuk meraih kemenangan demi Sulawesi Utara yang lebih baik,” kata calon gubernur berdarah Tonsea ini.

Ketua Tim Garuda Minut Noldy Awuy.

Saat diwawancarai Sulutreview.com, Awuy mengatakan alasan tim Garuda dibentuk untuk memenangkan CEP-Sehan dan Sompie Singal-Joppi Lengkong karena kedua pasangan sudah dikenal publik luas. “CEP dan Sehan saat ini dikenal masing-masing sebagai bupati Minsel dan bupati Boltim. Dan keduanya sudah banyak berbuat bagi daerah masing-masing. Baik di bidang pariwisata, pertanian dan kelautan dan lain-lain. Jadi kami yakin Sulut akan lebih baik jika dipimpin CEP-Sehan nanti,” beber Awuy.
Lanjutnya, hal yang sama juga berlaku bagi duet Sompie Singal-Joppi Lengkong. “Di Minut siapa yang tak kenal Sompie Singal yang sudah banyak membangun saat menjadi bupati yang lalu. Demikian juga siapa yang tak kenal Joppi Lengkong. Keduanya punya latar belakang leadership dan pemerintahan yang mumpuni. Di bawah mereka nanti Minut pasti jauh lebih baik dari sebelumnya,” tandas Awuy.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here