Sasar 3 Titik, AA-RS Perkuat Konsolidasi Internal

0
72
Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw SE saat menyampaikan berbagai program dan strategi untuk memenangkan pilkada 2020

Manado, Sulutreview.com – Berbagai strategi untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 dilakukan secara intens oleh pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw SE dan dr Richard Sualang (AA-RS).

Salah satunya melalui giat konsolidasi internal yang digelar di 3 titik, yakni 56, 57 dan 58 pada Jumat (16/10/2020).

Konsolidasi internal partai, yang menyasar 3 titik di wilayah Ranting Tikala Kumaraka, Ranting Teling Bawah dan Ranting Wenang Selatan Kecamatan Wenang, dalam rangka konsolidasi internal tingkat Kelurahan dan Lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri unsur DPD PDI Perjuangan Sulut seperti wakil ketua Lucky Senduk dan wakil sekretaris Novie Lumowa. Hadir juga dalam acara konsolidasi ini Pengurus DPC Ibu Stien Kambey, Nona Jeane Laluyan, Hengky Kawalo, Kiky Franklin Tamara, Jimmy Gosal dan Ketua PAC Wanea Bung Rio Dondokambey.

Sementara itu, di Ranting Wenang Selatan dihadiri Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan dr Roland Roeroe dan Tonny Rawung.

Dalam setiap konsolidasi, diawali dengan pembekalan dari DPD yang disampaikan Lucky Senduk dan Novie Lumowa.

Hal itu untuk mendorong dan membakar semangat serta memotivasi tetap semangat. Dalam kerja politik dilapangan mereka juga diharuskan mengkonsolidasikan diri untuk memenangkan pertarungan politik 9 Desember untuk OD-SK nomor urut 3 dan AA-RS nomor urut 1.

Dalam kegiatan ini, baik AA maupun RS juga menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik yang harus dikakukan.

AA-RS juga menyampaikan beberapa program mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado ke depan.

“Program prioritas adalah membawa perubahan bagi Kota Manado yang menyentuh berbagai sektor. Sehingga masyarakat hidup sejahtera,” katanya.

Menariknya, AA bertanya kepada para pengurus baik tingkat kelurahan maupun tingkat lingkungan, apakah mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong yang diharapkan oleh paslon AA-RS.

Tantangan itu langsung direspon serentak bahwa mereka mampu melaksanakan kerja-kerja politik berdasarkan target yang ditetapkan.

Rapat konsolidasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama pakai masker, jaga jarak dan adanya sarana tempat cuci tangan di setiap lokasi pelaksanaan.
(srv/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here