Pjs. Bupati Gelar “Kopi Temu Pagi” bersama Pers Minut

0
180
Pjs. Bupati Clay Dondokambey menjawab sejumlah pertanyaan dari wartawan.

Airmadidi, Sulutreview.com
Pejabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP menggelar “kopi temu pagi” (coffee morning) bersama kalangan pers Minahasa Utara, Jumat (16/10/2020).

Dalam acara yang dihelat di salah satu rumah makan di seputaran monumen Tumatenden (Zero Point) tersebut, Pjs. bupati menanggapi sejumlah pertanyaan dan masukan dari para wartawan. Antara lain tentang adanya sejumlah kepala perangkat daerah yang tak transparan saat dimintai data oleh wartawan, penanganan perempuan dan anak korban kekerasan, penanganan pencegahan Covid-19, penempatan ASN yang dinilai kurang tepat dan lain sebagainya.

Terkait transparansi data, Pjs. bupati sudah mengingatkan kepada para kepala perangkat daerah. “Saya sudah sampaikan kepada rekan-rekan kepala perangkat daerah tentang hal ini. Silakan sampaikan informasi kepada masyarakat lewat teman-teman wartawan,” kata Dondokambey.

Sebagian wartawan pers Minut yang hadir dalam coffee morning.

Ia mengharapkan ajang kopi temu pagi ini dapat terus digelar. “Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut, bukan saat ini saja. Karena lewat pertemuan ini, kami juga dapat peroleh permasalah apa yang ada di lapangan dari teman-teman wartawan. Intinya harus ada sinergitas demi kemajuan kabupaten Minut yang sama-sama kita cintai,” tutur Dondokambey.

Kopi Temu Pagi ini turut dihadiri Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Mohamad Sholeh SH MH, Kadiskominfo Theodore Lumingkewas MAP, Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP Msi.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here