Joune Ganda Jadikan Olahraga Gaya Hidup Sehat

0
127
Joune Ganda menerapkan olahraga sebagai kebiasaan positif

Airmadidi, Sulutreview.com – Mens Sana In Corpore Sano (Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat). Peribahasa Latin kuno tersebut diyakini cabup Minahasa Utara Joune Ganda (JG) tetap relevan hingga saat ini.

Hal tersebut dibuktikan pria yang berpasangan dengan calon wabup Kevin William Luntungan (KWL) tersebut dengan rutin melakukan olahraga setiap pagi, khususnya jogging dan senam, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
Ketua Pemuda Pancasila Minut Joutje Dengah mengakui Joune Ganda memang sudah menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat. “Kalau cuaca mendukung, dia selalu menyempatkan diri berolahraga. Yang paling sering dilakukannya adalah jogging,” beber adik kandung dari Joune Ganda ini.

Mens sana in corpore sano diyakini Joune Ganda.

Apa yang disampaikan Dengah bukanlah isapan jempol. Bertempat di rumah aspirasi JG-KWL, Joune Ganda bersama partai pendukung, partai pengusung dan para relawan melakukan senam bersama dengan menjaga jarak antara satu sama lain, Selasa (13/10/2020).
“Dengan rutin berolahraga di pagi hari membuat kita tidak mudah kena penyakit. Terutama dalam suasana sibuk dan cuaca yang pancaroba akhir-akhir ini,” tutur Joune Ganda.

Partai pendukung dan relawan senam bersama JG.

Ia menambahkan jika dirinya dan Kevin William Lotulung memimpin Minut, mereka akan menjadikan hari Jumat sebagai hari berolahraga bersama. “Kalau Tuhan berkenan dan saudara-saudari di Minut restui memberi saya dan KWL kesempatan jadi Bupati dan Wakil Bupati Minut nanti, kami akan tetapkan hari Jumat itu sebagai hari berolahraga bersama. Kalau olahraga sudah jadi kebiasaan dalam hidup kita, setidaknya mengurangi ancaman dari berbagai penyakit kronis,” kunci Joune Ganda.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here