Rukun Rotty-Rottie Sulut-Gorontalo Sebut KISSJo Paling Tepat untuk Minut

0
56
Pengurus Rukun Rotty-Rottie berfoto bersama Joppi Lengkong.

Airmadidi, Sulutreview.com – Arus dukungan terus mengalir kepada pasangan calon bupati Drs Sompie Singal dan calon wakil bupati Minut Ir. Joppi Lengkong Msi (SS-JL). Kali ini dukungan kepada paslon yang dikenal KISSJo (Kami Ingin Sompie Singal dan Joppi Lengkong) disampaikan Rukun Rotty-Rottie seprovinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.
Dukungan tersebut ini disampaikan saat perayaan ulang tahun ke-3 rukun pada Jumat (19/09/2020) di Kauditan, Minahasa Utara. Langie Assa Rotty selaku pengurus rukun mengatakan, alasan mendukung figur SS-JL karena pengalaman keduanya sebagai dua birokrat senior dalam pemerintahan yang tidak diragukan lagi mampu membawa Minut menjadi lebih baik lagi. “Kami mendukung penuh pencalonan pak Sompie Singal-Joppi Lengkong sebab keduanya sudah berpengalaman dalam pemerintahan. Keduanya sangat mengerti dan memahami seluk beluk Kabupaten Minahasa Utara. Sehingga kami yakin Pak SS-JL akan mampu mengembalikan kejayaan Minahasa Utara,” ujar mantan hukumtua Kauditan Dua ini.

Rukun Rotty-Rottie siap menangkan KISSJo dalam pilkada 2020.

Sementara mantan Hukumtua Tumaluntung Fien Rotty menilai figur Sompie Singal sebagai calon bupati sangat tepat untuk menata kembali birokrasi di Minut. Juga untuk mengembalikan kembali piala Adipura yang beberapa kali berhasil diraih oleh Sompie Singal sebagai Bupati Minut periode 2010-2015 lalu. “Sudah saatnya Minut berbenah dan figur Pak Sompie figur yang paling tepat untuk menata kembali birokrasi di Minut. Serta kembali membawa piala Adipura ke kabupaten ini. Apalagi saat ini perpasangan dengan pak Joppi yang memiliki pengalaman yang matang baik dalam pemerintahan maupun pertanian” bebernya.

Pertemuan rukun juga menegaskan dukungan bagi KISSJo.

Senada disampaikan mantan Hukumtua Desa Batu James Kawatu Sampelan. Dikatakannya, SS-JL yang paling paham tentang pemerintahan dibanding paslon lainnya. “Jangan salah memilih karena Minut tidak bisa di jadikan bahan percobaan. KISS-Jo adalah pilihan yang paling tepat bagi masyarakat Minut,” tutup Sampelan.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here