Esok, Panji Yosua Minut Kembali Semprot Desinfektan Cegah Covid-19

0
166
Rapat pembahasan rencana penyemprotan desinfektan diadakan Panji Yosua Rayon Minut di KNT Restoran Matungkas, Minggu 11 Oktober 2020

Airmadidi, Sulutreview.com – Hingga kini Corona Virus Disease (Covid)-19 masih menjadi momok yang mengancam kesehatan masyarakat, termasuk masyarakat Minahasa Utara.

Untuk itu Panji Yosua Rayon Minahasa Utara (Minut) bakal kembali melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai tempat di Minahasa Utara, besok Selasa (13/10/2020)

Dikatakan ketua Panji Yosua Minut Pnt. Ir. Joppi Lengkong Msi, organisasi dibawah Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM tersebut pernah melakukan penyemprotan sebelumnya di beberapa titik pada masa awal pandemi Covid-19.

“Beberapa bulan lalu, Panji Yosua sudah pernah menyemprotkan desinfektan di sejumlah titik waktu Covid-19 mulai mewabah,” ujarnya.

Pnt. Ir. Joppi Lengkong Msi, Komandan Panji Yosua Rayon Minut

Ia menegaskan pada kegiatan Panji Yosua besok murni aksi kemanusiaan untuk mencegah dan memberantas penyebaran Virus Covid-19. Dimana tidak ada hubungannya dengan pencalonan dirinya pada pilkada Minut. “Tidak ada deklarasi atau sejenisnya untuk mendukung pasangan calon tertentu. Sebab Panji Yosua adalah organisasi sayap Gereja. Jangan sampai ada pemanfaatan organisasi gereja,” tegas Lengkong.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan mulai besok hari oleh seluruh pasukan panji Yosua yang ada di Minahasa Utara.

Rapat pembahasan rencana penyemprotan desinfektan diadakan Panji Yosua Rayon Minut di KNT Restoran Matungkas, Minggu 11 Oktober 2020.

Penasehat Panji Yosua rayon Minahasa Utara Kombes (Purn.) Drs. Hendrik Lengkong mengapresiasi Panji Yosua Minut yang peduli dengan pencegahan Covid 19. “Sebagai penasihat Panji Yosua Rayon Minut, saya memberikan apresiasi kepada Panji Yosua Rayon Minut yang mengambil bagian penting dalam pencegahan penularan Covid 19,” tukas purnawirawan pamen polisi ini.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here