Ketua Golkar Kawiley “Balipa” Dukung JGKWL

0
131

Airmadidi, Sulutreview.com – Proses pemilihan kepala daerah Minahasa Utara sudah memasuki tahapan kampanye ini semakin menarik diikuti. Pasalnya banyak kejutan-kejutan yang terjadi dalam rangka mencari simpati dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Seperti yang terjadi di Desa Kawiley Kecamatan Kauditan. Ketua Golkar Desa Kawiley Sintje Koloay Tangkudung menyatakan diri bergabung mendukung JGKWL dengan memakai kaos bergambar JGKWL dan mengenakan masker JGKWL langsung  dipakaikan Joune Ganda.

Peristiwa tersebut terjadi saat peresmian posko pemenangan JGKWL di Desa Kawiley Kecamatan Kauditan, Jumat (02/10/ 2020) dengan mengambil tema “Torang Kawiley mar Torang pilih JGKWL”.

Alasan Sintje Koloay Tangkudung mendukung JGKWL karena melihat kharisma kepemimpinan Joune Ganda sebagai pengusaha sukses dan pintar. Sehingga menjadi spirit dan harapan baru untuk mensejahterakan rakyat Minut yang kaya akan potensi ini. “Biar kita kader kuning deng orang kawiley. Tapi kita pe pilihan pa pak Joune sebagai bupati,” tegas Sintje didampingi suami tercinta, Emil Koloay.

Sementara Joune Ganda yang meresmikan posko menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Desa Kawiley yang akan memilih JGKWL. “Walaupun di desa ini ada salah satu calon, saya terus berdoa bagi seluruh masyarakatinut dan memohon restu dari Tuhan untuk proses pemilihan kepala daerah ini. Salah satu doa yang saya yakini berkat dari Tuhan adalah dukungan masyarakat Desa Kawiley,” kata Ganda.

Ia menambahkan dukungan ini sangat tepat dan berjanji akan mewujudkan melalui visi misi apabila Tuhan berkenan melalui masyarakat. “Bahkan saya mengajak torang samua mendukung proses pilihan tahapan kepala daerah supaya sukses,” lanjutnya.

Hadir pada kesempatan tersebut tokoh agama yang mendoakan khusus JGKWL yaitu Pdt Robin Kapojos MTh, Pdt. Neilly Tumbelaka Kossoh STh, Pdt. Meilinda Suharto Natarang STh, ketua stasi Katolik Kawiley Berty Kario. Juga tokoh-tokoh masyarakat Desa Kawiley Drs. antara lain Robby Sigarlaki, Jos Waturandang SE, Pnt. Agus Sangian SH, Pnt. Selfran Wungouw SE, Pengurus Panji Yosua Kyrios Kawiley Risky Pogaga dan Tino Luntungan SE , Pnt Pemuda Kyrios Leonardo Sundah, mantan Sekdes Max Umboh, Siby Sengke, Vecky Sengke, tim pemenangan desa Kawiley antara lain Jerry Luntungan, Debbi Waturandang, Syamas Deicy Paruntu, Nobert Maramis, Marke Rumampuk dan Ronald Tangkudung.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here