PJS Walikota Humiang ‘Semprot’ Kinerja DPMPTSP Handry Tirayoh

0
551

Drs Edison Humiang MS.i dan Handry Tirayoh

Bitung, Sulutreview.com-Penjabat Sementara (PJS) Bitung, Drs Edison Humiang MSi langsung melakukan evaluasi, akan kinerja pejabat di Kota Bitung, agar dapat terus bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Buktinya selang beberapa hari sejak dirinya dilantik, langsung start engine dalam melakukan koordinasi dan evaluasi dengan seluruh pejabat di Kota Bitung.

Akan tetapi diperoleh kabar, saat ini ada beberapa pejabat yang dalam penilaianya masih saja ada tingkat koordinasi antara Kepala Perangkat Daerah (KPD) masih belum jalan maksimal dengannya. Entah itu sengaja ataupun tidak.

Pasalnya, pada Rabu (30/09/2020) ada salah satu pejabat di Pemkot Bitung yang disemprot-nya atau ditegurnya karena dalam menyelenggarakan kegiatan tidak ada koordinasi yang matang.

“Ya kemarin, saya menegur kepada Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) karena banyak kegiatan yang dilakukannya tanpa ada koordinasi dengan saya,” ujar Humiang kepada sejumlah wartawan.

Humiang terlihat sangat kesal akan kinerja DPMPTSP ini, dengan harapan Dinas-Dinas lainya dapat menjalankan tupoksinya sesuai dengan aturan yang berlaku dan selalu berkoordinasi dengannya dalam setiap kegiatan. “Saya hanya minta setiap SKPD dapat terus berkoordinasi dan berkomunikasi akan setiap kegiatan yang dijalankannya,” ujarnya.

Sementara itu pihak Kepala DPMPTSP Handry Tirayoh SE ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bukan tidak berkoordinasi atau kurang. “Akan tetapi mungkin beliau (PJS Walikota) sibuk sebab dalam group WhatsAPP protokol Pemkot Bitung kegiatan saya selalu dilaporkan,” tandasnya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here