Pjs. Bupati-Forkopimda Ikuti Upacara Daring Hari Kesaktian Pancasila

0
134

Airmadidi, Sulutreview.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay J Dondokambey SSTP MAP, mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020 dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir Joko Widodo lewat live streaming  daring di atrium kantor bupati, Kamis (01/10/2020).

Melalui unggahan di akun Twitter pribadi, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa bangsa Indonesia sepanjang sejarah berdirinya telah menghadapi berbagai tantangan di mana pandemi Covid-19 kini merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi bangsa.

Tantangan-tantangan tersebut dapat kita lewati berkat kekuatan persatuan dan persaudaraan bangsa yang dipandu oleh ideologi Pancasila.

“Tantangan dan ujian dalam berbagai bentuk pernah dihadapi bangsa ini, dari zaman kemerdekaan, masa pembangunan, era globalisasi, sampai pandemi Covid-19 saat ini. Semua tantangan itu kita lewati berkat kekuatan persatuan dan persaudaraan bangsa yang dipandu ideologi Pancasila,” tulisnya

Hadir juga dalam upacara live streaming, Ketua DPRD Denny Lolong S.Sos, Ketua PN Airmadidi Mohammad Sholeh, perwakilan Kejari dan perwakilan Dandim Bitung, Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, para asisten dan sejumlah perangkat daerah.(art/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here