Rektor Unsrat Lantik Anggota Senat Periode 2019-2023

0
215

Manado, Sulutreview.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA melantik Anggota Senat Universitas Sam Ratulangi Periode Tahun 2019- 2023, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Periode 2020-2024 dan Sekretaris Senat Fakultas Kesehatan Masyarakat Periode Tahun 2019-2023 pada Selasa (22/09/2020).

Prof Kumaat dalam sambutannya mengatakan bahwa fungsi Senat Fakultas merupakan organ yang menjalankan penetapan dan pertimbangan pelaksanaan kebijakan akademik di tingkat fakultas.

“Senat Fakultas merupakan bagian penting dalam menjalankan organisasi. Terutama dalam memberikan pertimbangan atas pelaksanaan kebijakan yang diterapkan,” katanya.

Pelantikan anggota senat yang dihadiri para Wakil Rektor, Dekan Fakultas dan sejumlah pimpinan lembaga di Unsrat, Rektor Prof Kumaat kembali mengatakan agar senat yang dilantik, baik yang berada di fakultas maupun universitas dapat menjaga integritas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Bahkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Integritas adalah karakter penuh tanggung jawab yang harus dimiliki oleh senat. Baik yang berada di tingkat fakultas maupun universitas,” tandasnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here