James Sumendap Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

0
233
James Sumendap

Mitra, SULUTREVIEW – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, minta masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Sumendap menyebutkan, Covid-19 merupakan jenis virus yang tidak terlihat namun keberadaannya mematikan. Untuk itu perlu dilakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai penularan, salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak usah fanatik atau gengsi untuk melakukan protokol kesehatan demi kesehatan dan demi keselamatan. Terutama diimbau bagi Lansia agar menjaga diri karena lebih rentan terhadap virus,” ujar Sumendap

Ia pun mengaku bangga dengan rakyat Mitra karena sebagian besar bisa bekerjasama untuk hal-hal yang baik.

“Saya mengasihi rakyat saya, Saya bangga karena rakyat Minahasa Tenggara sebagian besar bisa bekerjasama untuk hal-hal yang baik. Harapan dan doa Saya kiranya kedepannya torang samua tetap sehat, tetap kuat, terhindar dari segala virus apapun dan baku-baku bae, baku-baku sayang,” tukas Sumendap saat menghadiri Ibadah duka atas meninggalnya Almarhum Max Ngantung, dalam keluarga Ngantung-Kawulusan di Desa Molompar Kecamatan Tombatu Timur, Selasa (22/9/2020). (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here