Bupati Roring Berbagi Sukacita di HUT ke-50 KGPM Sidang Imanuel Tompaso

0
124

Tompaso Barat, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri ibadah syukur HUT ke-50 KGPM Sidang Imanuel Tompaso, Kamis (17/09/2020).

Ibadah dipimpin Ketua Majelis Gembala KGPM, Gbl. Tedius K. Batasina, S.Th dengan khotbah berdasarkan Firman Tuhan dari Kitab Bilangan 6:22-27.

Bupati Roring menyampaikan banyak selamat atas usia 50 tahun hadirnya KGPM Sidang Imanuel Tompaso di tengah ladang pelayanan. “Kiranya KGPM Sidang Imanuel Tompaso terus bersekutu, bersaksi dan melayani yang merupakan tugas gereja,” katanya.

Bupati juga mengingatkan warga Minahasa khususnya anggota Sidang Imanuel Tompaso untuk tetap menaati protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

“Bersyukur hari ini pun kita beribadah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk yang hadir di gedung gereja dan sebagian mengikuti dari rumah lewat siaran langsung di televisi kabel maupun media sosial,” katanya lagi.

Dijelaskan bupati, sudah ada Peraturan Bupati Nomor 34 yang mengatur penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan makanya sekarang ada sweeping. “Jadi agar ekonomi kita tetap berjalan, saya mohon taatilah prokol kesehatan ini karena memang tidak ada pilihan lain selain rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” ujarnya.

Bupati Roring menambahkan, di tengah pandemi Kabupaten Minahasa mendapat perhatian penuh baik pemerintah pusat lewat Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin kemudian Pemerintah Provinsi lewat Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw lewat bantuan-bantuan yang diberikan dan dilengkapi oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Karena itu, dukungan dan doa KGPM Sidang Imanuel Tompaso bagi Presiden dan Wakil Presiden, Gubernur dan Wakil Gubernur dalam menjalankan program-program demi kesejahteraan masyarakat. “Saya juga mohon dukungan dan doa bagi saya dan bapak Wakil Bupati Robby Dondokambey agar bisa menyelesaikan tugas hingga Tahun 2023 dengan baik serta bisa terus menjadi berkat,” tambahnya lagi.

Turut hadir mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral Sulawesi Utara, Drs. Fransiskus Maindoka, Kadis Damkar, Alexander Mamesah, SSTP, Camat Tompaso Barat, Stefri Vendra Pandey, ST, MAP, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM, Gbl. Fetrisia Y. Aling M.Th serta Sekretaris II, Pnt. Teni Assa, Ketua Komisi WKI, Gbl. Christine Batasina-Ratu, Ketua Komisi PKB, Pnt. Teddy Masengi dan Ketua Pimpinan Majelis Sidang Denni Tompoliu, S.Th.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here