Wabup Minta Penggerak Giat Donor Darah Layani Masyarakat

0
87

Tondano, Sulutreview.com – Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si yang juga Ketua PMI Cabang Minahasa melantik Pengurus Penggerak Giat Donor Darah PMI Kabupaten Minahasa, Selasa (15/09/2020).

Sebagai Ketua Dra. Jeane Shirley Nelwan, Sekretaris, Rener Karwur, S.STP dan Bendahara, Imelda Moonik, S.Pd.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus yang baru dilantik yang mendapat kepercayaan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan giat bakti sosial donor darah di Kabupaten Minahasa.

Mereka juga bukan hanya sekedar dilantik namun untuk bekerja, karena ini merupakan panggilan kemanusiaan dalam memenuhi dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat saat membutuhkan transfusi darah.

“Kita tahu bersama tugas dan tanggung jawab PMI pada saat ini tentu semakin berat, seiring dengan perkembangan dunia dan tuntutan masyarakat akan transfusi darah saat pandemi covid-19 kian meningkat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat. untuk itu pengurus yang baru dilantik diharapkan dapat memberi diri untuk membantu pelayanan masyarakat dalam bentuk giat bakti sosial donor darah,” tandas Wabup Dondokambey.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits Muntu S.Sos, Ketua PMI Bidang SDM Dr. Tommy Sumakul, SH MH, Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey-Lengkong, SE, Ketua Giat Donor Darah PMI Sulut, Ny. Annie Dondokambey, SH MH, Kepala Unit Transfusi Darah, Dr. Agusteivi Telew, Sekretaris PMI Sulut, Mersy Rampengan, SPi, M.APPSC, Phd, Pengurus PMI Sulut, Anggota DPRD Minahasa, Dirut RSUD Sam Ratulangi Tondano, dr. Mariani Suronoto, Kadis Kesehatan Minahasa, dr. Maya Rambitan, M.Kes.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here