Lampu Jalan dan Drainase Warnai Reses Hengky Honandar di 2 Tempat di Bitung

0
63
Kegiatan Reses Hengky Honandar di 2 tempat di Kota Bitung yaitu di Kecamatan Aertembaga dan Matuari

Bitung, Sulutreview.com – Kian dekatnya detik-detik terakhir masa berakhirnya jabatan Anggota DPRD Provinsi Sulut Hengky Honandar SE, karena akan melenggang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung membuat dirinya terus menyelesaikan akan setiap tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD Provinsi, Daerah Pemilihan Bitung Minahasa-Utara (Minut).

Buktinya pada tugas kegiatan masa Reses kedua dirinya langsung melaksanakannya di 2 tempat di Kota Bitung, yaitu yang pertama di Kelurahan Pateten 2 wilayah Tinombala Kecamatan Aertembaga yang dimulai pukul 14:00 WITA Kamis (10/09/2020) dan di Kelurahan Manembo-Nembo Atas Kecamatan Matuari yang dimulai pada pukul 16:00 WITA pada Jumat (11/09/2020).

Hengky Honandar saat Reses di wilayah Kelurahan Manembo-nembo atas Kecamatan Matuari

Pada Agenda Reses ini, banyak aspirasi yang disampaikan terkait banyak hal yaitu lampu jalan, serta jalan yang masih banyak yang rusak serta drainase yang dangkal dan tidak tahu aliranya kemana sehingga menyebabkan air menguap jika banjir.

Honandar saat mendengar, aspirasi warga tersebut menyampaikan dengan taktis dan akan berupaya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bitung dalam menjawab aspirasi warga.

Hengky Honandar saat reses di Kelurahan Pateten 2 Kecamatan Aertembaga

“Hal ini juga, akan menjadi catatan saya sebagai laporan kepada Bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE akan adanya fasilitas pembangunan di Bitung yang sangat membutuhkan perhatian, seperti lampu jalan, dan keluhan masyarakat yang kami dengar dalam Reses ini,” katanya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here