Kondisi Terkini Pemeriksaan Paslon Pilkada Bitung Di RS Prof Kandou Manado

0
456

Kondisi Terkini Pemeriksaan Kesehatan Paslon Pilkada di RS Prof Kandou Manado. 

Bitung, Sulutreview.com
Setelah melewati tahapan Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) yang akan ikut kontestan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung yang dilaksanakan di kantor KPU Bitung.

Kali ini, Senin (07/09/2020) agenda yang akan dikuti oleh Paslon Pilkada Bitung, yaitu Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, Max J Lomban dan Marthin D Tumbelaka serta Victorine Lengkong serta Gunawan Pontoh adalah pemeriksaan kesehatan di RS Prof Kandou Manado Sulawesi Utara.

Seperti diketahui untuk masuk di gedung pemeriksaan yaitu di Ruang Administrasi RS Prof Kandou tidak sembarang orang yang bisa masuk, sebab hanya Paslon dan juga perwakilan Personil KPU di wilayah yang menyelanggarakan Pilkada di Sulut ini.

Iten Kojongian personil KPU Bitung menyampaikan bahwa di dalam ruangan lantai 2 seluruh Paslon serius mengikuti tahapan sosialisasi serta pengisian data diri serta Informed Consent yang artinya adalah suatu proses penyampaian informasi secara relevan dan eksplisit kepada pasien/subyek penelitian untuk memperoleh persetujuan medis sebelum dilakukan suatu tindakan medis/pengobatan/partisipasi dalam penelitian  yang telah dimulai dari pukul 09:00-11:00 WITA.

Diketahui pada agenda Pemeriksaan Kesehatan Paslon Pilkada ini, tidak hanya diikuti oleh Paslon dari Kota Bitung melainkan dari Calon Gubernur (Cagub) serta seluruh Kabupaten dan Kota di Sulut yang melaksanakan Pilkada.

Berikut ini kondisi terkini didalam ruangan pemeriksaan Paslon Pilkada yang dikirim oleh Iten Kojongian personil KPUD Bitung.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here