Ibadah Minggu, Roring dan Keluarga Doakan Warga Minahasa

0
81
Bupati Royke Roring tekun berdoa

Tondano, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama istri selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Pnt Fenny Ch Roring-Lumanauw SIP dan Keluarga besar Roring-Lumanauw, mengikuti ibadah live streaming di rumah dinas Bupati Minahasa, di Kelurahan Sasaran Tondano (02/08/2020).

Ibadah tersebut juga diikuti staf bupati dan staf rumah tangga.

Dalam ibadah yang diselenggarakan oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan pandemi Covid-19 tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelish Jemaat (BPMJ) Bukit Moria Rike, Pdt Aser Esau MTh dengan mengambil pembacaan Firman Tuhan dalam ibadah tersebut terdapat dalam Kitab Pengkhotbah 10 :1-20.

Seusai ibadah Bupati Minahasa yang juga Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Tenggara bersama istri serta keluarga senantiasa mendoakan kesejahteraan warga Kabupaten Minahasa.

“Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati masyarakat Minahasa, menjauhkan dari wabah Covid-19. Bakan memberikan perlindungan,” tukasnya sambil menyampaikan selamat Hari Minggu bagi seluruh rakyat Minahasa, serta menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid-19.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here