Gebrak Masker TP-PKK Minahasa, Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

0
58
Ketua PKK Kabupaten Minahasa, Ny Fenny Roring Lumanauw antusias membagikan masker

Tondano, Sulutreview.com – TP PKK Kabupaten Minahasa dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa melaksanakan kegiatan kampanye Gebrak Masker, pada Jumat (14/8/2020).

Kegiatan yang merupakan instruksi
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ketua Umum TP-PKK Pusat itu disambut antusias.

Sebanyak 3000 masker dibagikan door to door di seputaran lapangan Sam Ratulangi dan kompleks pertokoan Tondano.

“Pakai masker Itu bentuk cinta,
Cinta kepada negara, cinta kepada bangsa dan cinta kepada keluarga. Pake masker neh,” ungkap Ketua PKK Kabupaten Minahasa, Ny Fenny Roring Lumanauw.

Kader PKK Kabupaten Minahasa, sambungnya harus bangga karena dapat menjalankan instruksi Presiden RI, yakni dipercaya untuk ikut serta dan berperan dalam menangani Covid-19.

“Dengan membagikan masker, kader PKK Kabupaten Minahasa telah ikut serta dalam penanganan Covid-19. Untuk itu mari kita lakukan dengan semangat agar masyarakat lebih peduli dan sadar untuk memakai masker,” tukasnya.

Ditambahkan juga, kader PKK Kabupaten Minahasa, mengimbau masyarakat untuk lebih aware atau peduli dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. “Jangan pernah abai karena kesehatan adalah penting. Bukan hanya untuk pribadi kita sendiri tetapi juga untuk orang lain yang ada di sekitar kita,” tandasnya.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here