Pimpin Raker, Bupati Ingatkan Program Kerja OPD

Bupati Royke Roring ingatkan jajaran fokus pada program kerja

Tondano, Sulutreview.com – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roeing, MSi membuka sekaligus memimpin rapat kerja (raker) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di kompleks Benteng Moraya.

Raker yang didahului dengan rapid test bagi peserta rapat itu dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Bupati Royke Roring dalam arahannya kembali mengingatkan jajarannya terkait masih bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Minahasa, sehingga perlu terus diingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran kesehatan.

Demikian juga pelaksanaan program prioritas APBD, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), penertiban aset, akuntabilitas anggaran termasuk anggaran penanganan Covid-19, sosialisasi program kemasyarakatan melalui media sosial serta sukses Pilkada 2020 perlu mendapat perhatian dari jajaran Pemkab Minahasa.

“Diingatkan juga agar program kerja semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Program kita juga tentu harus nyambung dengan pemerintah pusat dan provinsi,” tegas mantan Kepala Bappeda Provinsi Sulut ini yang didampingi Sekda, Frits R Muntu, SSos bersama Asisten Sekda masing-masing Dr Denny Mangala, Ir Wenny Talumewo dan Dr Vicky Tanor.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.