Bupati Roring Maknai Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga, dengan Bersyukur

0
86

Tondano, SULUTREVIEW

Bupati Minahasa, Pnt Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri, Ketua TP-PKK Pnt. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP dan keluarga beserta Staf Bupati dan Staf Rumah Tangga mengikuti Ibadah Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga.

Ibadah diselengarakan oleh Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM secara streaming yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

Renungan Khotbah yang diambil dari Kitab Kisah Para Rasul 1: 6 – 11, Pdt. Arina mengatakan bahwa saat ini kita sedang menghadapi suatu perubahan kehidupan umat manusia di dunia ini secara luar biasa.

Dalam hal ini Gereja Masehi Injili di Minahasa harus melengkapi diri untuk menghadapi perubahan-perubahan nilai dan peradaban yang begitu besar, di mana gereja dituntut senantiasa saat ini menciptakan suatu pendekatan pelayanan yang mampu menjawab tuntutan masyarakat.

“Pendekatan pendekatan yang kita harus buat betul betul suatu pendekatan yang alkitabiah yang theologis yang memiliki power dan nilai. Sehingga masyarakat betul-betul mengambil bagian secara aktif untuk memperlengkapi warga gereja. Kita juga harus memberikan suatu spiritual equipment sehingga gereja mampu untuk terus menerus menjadi garam dan terang,” jelas Arina.

Seusai Ibadah Bupati Minahasa Royke Roring, M.Si bersama Kel. Roring-Lumanauw menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga

“Bagi saudara saudari umat Kristiani di Minahasa, kiranya momentum kita merayakan Hari Kenaikan ini boleh lebih menguatkan kita dalam kita menjalani masa masa di tengah kita berada pada suasana pandemi Covid-19, kiranya kita dapat dikuatkan dan dimampukan untuk melewati masa-masa ini. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian. Syalom,” tukasnya.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here