Antisipasi Covid-19, Operasional Pasar Tondano Dibatasi

0
318

Tondano, SULUTREVIEW

Pembatasan operasional maupun aktivitas pasar tradisional Tondano, terus dipantau dan dievaluasi oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi yang berperan sebagai ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, bersama Asisten Perekonomian dan pembangunan Ir Wenny Talumewo maupun Camat Tondano Barat Robert Ratulangi dan PoL PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa, secara langsung memantau dan meninjau aktivitas pasar.

“Hal ini kita lakukan sekaligus untuk memberikan penyampaian dan imbauan kepada masyarakat untuk bersama sama dengan pemerintah memutus tali rantai berkembangnya virus Corona,” kata Mangala.

Pemantauan pasar Tondano juga sebagai evaluasi pemerintah untuk pembatasan hari pasar apa yang masih kurang dan yang harus dibenahi dalam pembatasan hari pasar ini.

“Mari torang masyarakat Minahasa menopang usaha pemerintah dalam memutus tali rantai penyebaran virus korona (covid 19) dengan menjaga jarak saat berbelanja minimal 1 M, tidak berkumpul/bergerombol di satu tempat, rahin mencuci tangan kalau sakit gunakan masker, menghindari acara yang melibatkan banyak orang dan tidak keluar rumah kecuali ada urusan yg sangat penting” ungkap Mangala kembali.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here