Pemkab Minahasa Semprot Fasilitas Publik dengan Disinfektan

0
156

Tondano, SULUTREVIEW

Mengantisipasi penyebaran Coronavirus disease (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Minahas melaksanakan penyemprotan disinfektan di sarana-sarana umum maupun sosial kemasyarakatan.

Penyemprotan juga dilakukan para petugas di lokasi tempat berkumpulnya orang banyak, bahkan di lokasi-lokasi lain yang dipandang perlu.

“Para petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan itu merupakan instruksi pemerintah, guna meminimalisir berjangkitnya virus,” ungkap Bupati Minahasa, Royke Roring Jumat (20/03/2020).

Sementara itu, kepada warga masyarakat diminta agar menaati anjuran pemerintah yang sudah disampaikan untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam memerangi Covid-19.

“Pemkab juga menyiapkan hand sanitizer, tempat cuci tangan di fasilitas umum, penyemprotan disinfektan di fasilitas publik terminal, pasar, pusat-pusat pelayanan masyarakat. Berikut tempat-tempat ibadah seperti gereja, mesjid dan lain-lain.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa semakin memaksimalkan pencegahan- pencegahan mewabahnya virus corona di wilayah kabupaten Minahasa,” tukasnya.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here