Bupati Roring Melayat Keluarga yang Berduka

0
77
Ungkapan duka cita, Bupati Royke Roring saat menyerahkan bantuan

Tondano, Sulutreview.com

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melayat ke rumah duka, di keluarga Walangitan-Lelet atas meninggalnya Almarhum Nico Walangitan di Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara.

Selanjutnya bupati juga mengunjungi keluarga Ngongoloy-Ngindaan yang juga berduka cita karena meninggalnya almarhumah Santi Ngindaan, yang adalah istri dari Hukum Tua Desa Temboan, Kenedi Ngongoloy.

Masih di Desa Temboan Kecamatan Langowan Selatan, Bupati Roring juga menyatakan ungkapan belasungkawa kepada keluarga Rorong-Pinontoan atas meninggalnya almarhumah Pnt. Jeine Pinontoan dalam usia 44 tahun.

Kepada keluarga yang berduka tersebut, selain memberikan bantuan dana duka, bupati yang didampingi jajaran Pemkab Minahasa, juga  menyampaikan turut berduka cita.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si serta Kel. Dondokambey-Lengkong dan Penjabat Sekda, Ir. Ronald Sorongan, M.Si serta Kel. Sorongan-Cumentas, kami menyampaikan duka cita. Kiranya Tuhan sumber penghiburan memberikan kekuatan,” kata Roring.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here