DLR Kunjungi Sejumlah Objek Wisata di Mitra

0
372

Mitra, SULUTREVIEW – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang Juga Sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Sulut ibu Djein Leonora Rende (DLR), didampingi Ketua DPRD Mitra ibu Mareyke Marty Ole, dan Anggota DPRD Mitra Fraksi PDI Perjuangan, mengunjungi sejumlah potensi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (28/2/2020).

DLR saat mengambil gambar di spot wisata hutan Manggrove desa Tatengesan Kecamatan Pusomaen

Adapun spot-spot wisata yang berhasil memukau isteri tercinta dari Bupati Mitra James Sumendap ini adalah Pantai Lumintang, Hutan Mangrove wilayah Sompini di Kecamatan Pusomaen, dan juga di Gunung Soputan.

Spot wisata Gunung Soputan Mitra

Untuk kunjungan wisata kali ini, DLR yang juga turut bersama-sama dengan Ikatan Putra Putri Mitra ini mengatakan, Kabupaten Minahasa Tenggara banyak menyimpan spot-spot wisata.

“Kabupaten Minahasa Tenggara kaya akan potensi pariwisatanya sehingga, harus dimanfaatkan untuk kepentingan dalam meningkatkan ekonomi warga sekitar,” ujar Rende kepada Sejumlah wartawan

Menurut Rende, dengan mengembangkan potensi objek wisata baru yang selama ini masih terpendam, bisa menarik lebih banyak lagi wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Mitra.

“Kedepannya pariwisata bisa menjadi unggulan di Kabupaten Mitra, dan warga bisa memanfaatkan potensi wisata yang ada di wilayah masing-masing untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here