Pemkab Minahasa Santuni Warga Korban Kebakaran di Kakas

0
42

Kakas, Sulutreview.com

Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM menyerahkan santunan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Paslaten Kecamatan Kakas, pada Selasa (25/02/20)

Kepada keluarga Okem-Sakul yang kehilangan rumah dan sejumlah harta benda itu, Wabup Robby menyerahkan bantuan dana Rp5 juta serta peralatan rumah tangga.

Dalam kesempatan tersebut Wabu Dondokambey menyatakan musibah tentu tidak diinginkan bersama sehingga ketika terjadi harus segera ditangani. Dengan kemampuan penganggaran pemerintah, inilah yang bisa diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Pemkab Minahasa dengan warganya yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga,” harap Wabup. Turut mendampingi Asisten I, Denny Mangala, Kadis Sosial, Royke Kaloh, Kepala BPBD, Nofry Lontaan, Kadis PMD, Jeffry Tangkulung, Camat Kakas Veki Rombot, Kabag Kesra, Meytha Aguw, Kabag Protokol, Maya Kainde serta Kapolsek Rural Kakas, Iptu Eldry Ricky Salangka.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here