Devie Mapaliey: Masalah Kebersihan dan Kamtibmas Merupakan Tanggung Jawab Bersama

0
368
Devie Mapaliey

Mitra, SULUTREVIEW – Pemerintah Kelurahan Lowu Satu Kecamatan Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), komitmen memberikan dukungan terhadap program Kebersihan, maupun Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kepala Kelurahan Lowu Satu Devie Mapaliey kepada media ini mengatakan bahwa faktor kebersihan lingkungan dan Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.

“Lewat program kebersihan biasanya kami adakan program Jumat Bersih untuk kerja bakti dan tentunya semua unsur dilibatkan untuk mewujudkan kelurahan Lowu Satu yang bersih” ujarnya, Senin (24/2/2020).

Sementara untuk kegiatan penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban di masyarakat, dikatakannya, pihaknya secara rutin melaksanakan jaga malam dan juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak yang terkait.

“Kami terus menjaga situasi dan kondisi tetap aman di wilayah kelurahan Lowu Satu. Program Siskamling sudah diaktifkan kembali, juga kami selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun tokoh masyarakat,” katanya.

Ia pun berharap, semua program ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini, dapat terlaksana dengan baik.

“Setiap program akan berjalan baik jika mendapat dukungan dari masyarakat. Untuk itu, saya berharap kerjasama seluruh pihak untuk suksesnya program pemerintah,” tandasnya. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here