David Lalandos Dipercayakan Sebagai Penjabat Sekda Mitra

0
159
Bupati James Sumendap saat melantik David Lalandos sebagai penjabat Sekda Mitra

Mitra, SULUTREVIEW – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap melantik Kepala Inspektorat Mitra David Lalandos sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mitra, Bertempat di Auditorium Pemerintah Jumat (21/2/2020).

Adapun kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah ini disaksikan Ketua DPRD Mitra Marty Ole dan pimpinan DPRD lainnya, Kepala Kejaksaan Negeri Minsel Eka Miartha dan Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian, seluruh pejabat lingkup Pemkab Mitra.

Dalam pelantikan tersebut, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Mitra Nomor 77 Tahun 2020 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah oleh Kepala BKPSDM Marie Makalow.

Bupati James Sumendap mengatakan bahwa jabatan harus dimaknai sebagai sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan, tidak hanya di hadapan manusia, tetapi juga di hadapan Tuhan.

“Semoga saudara dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya. Kiranya apa yang menjadi tujuan kita bersama, yakni menjadikan Kabupaten Mitra Hebat Bergerak Cepat bisa terwujud,” ungkapnya.

Ia pun kemudian mengucapkan selamat menjalankan tugas untuk Penjabat Sekda yang baru dilantik dan berharap selama tiga bulan ke depan dapat terus berkoordinasi.

“Saya harap Penjabat Sekda yang baru tetap selalu berkoordinasi. Ke depan kita masih mempersiapkan Open Bidding untuk pengangkatan lagi Sekda yang definitif,” pungkas Bupati Mitra dua periode ini.

Sementara Penjabat Sekda Mitra David Lalandos bersyukur kepada Tuhan dan akan berusaha menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih bagi Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Legi atas kepercayaannya. Seperti yang disampaikan Bupati, jabatan adalah amanah dan sebagai birokrat, saya siap menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab,” tutup David Lalandos. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here