Desten Katiandagho: Pemasangan Rambu Lalu Lintas Masih Dalam Tahap Sosialisasi

0
347
Desten Katiandagho

Mitra, SULUTREVIEW – Terkait pemasangan rambu lalu lintas di ibukota Ratahan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melalui Dinas Perhubungan (Dishub), Mitra saat ini sementara melakukan penataan.

Dikatakan Kepala Dishub Mitra Desten Katiandagho, pada tahun 2019 sampai memasuki awal tahun 2020, pihaknya sementara melakukan penataan arus lalu lintas khususnya yang berada di ibukota Ratahan.

“Dalam rekayasa itu kami memperlakukan yang namanya one way traffic atau lalu lintas satu arah. Tentu untuk mendukung lalu lintas satu arah ini perlu adanya pemasangan rambu-rambu lalu lintas,” ungkapnya, Senin (17/2/2020).

Lanjut dikatakan Katiandagho, pemberlakuan one way traffic dan juga pemasangan rambu-rambu lalu lintas ini masih dalam tahapan uji coba artinya itu belum di patenkan.

“Nanti kami akan membuat regulasi tentang penetapan rambu-rambu lalu lintas khususnya yang berada di ibukota Ratahan. Untuk saat ini, masih dalam tahapan sosialisasi sehingga kami perlu juga mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat,” jelasnya.

Untuk setiap masukan dari masyarakat ini dikatakan Katiandagho, akan menjadi pertimbangan untuk nantinya menjadi bahan evaluasi kedepan.

“Seperti apa nantinya kedepan, tentu kami akan membuat yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here