Bupati Roring Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

0
60

Manado, SULUTREVIEW

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (rakorda) persiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara yang diselenggarakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/02/2020).

Pada Rakorda tersebut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengharapkan agar Pilakda serentak 2020 di Provinsi Sulawesi Utara berjalan baik dan aman.

“Kita berharap Pilkada di Provinsi Sulut berjalan dengan baik, sehingga Pilkada ini  betul-betul menghasilkan pemimpin-pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat agar dapat  mensejahterakan rakyat,” kata gubernur.

Dia juga berharap peran serta dari penyelenggara serta TNI/Polri untuk dapat bekerja sama, sehingga Pilkada 2020 dapat berjalan dengan baik dan aman.

Terkait hal tersebut, Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si yang hadir dalam rakorda itu mengajak seluruh elemen masyarakat, aparat TNI/Polri dan jajaran pemerintah berperan aktif.

Bupati sendiri menyatakan Kabupaten Minahasa siap mengawal dan mensukseskan agenda demokrasi tersebut seperti yang diharapkan Gubernur Olly Dondokambey.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here