Olvi Tambajong Tegaskan Belum Ada Kenaikan Harga LPG 3Kg

0
124
Olvi Tambajong

Mitra, SULUTREVIEW – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), melalui Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA) Mitra, menyampaikan bahwa tidak ada kenaikan harga Liquefied Petroleum Gas (LPG), 3Kg.

“Soal kenaikan harga LPG 3Kg, kami dari pemerintah daerah belum pernah mendapatkan petunjuk dari pemerintah pusat soal kenaikan,” ujar Kabag Ekonomi dan SDA Mitra Olvi Tambajong kepada sulutreview.com, Jumat (14/2/2020).

Ia pun meminta masyarakat agar segera melaporkan jika ada pangkalan yang coba-coba menaikkan harga gas yang sering dipakai oleh rakyat kecil ini.

“Silahkan melaporkan ke pemerintah setempat, atau langsung menghubungi pihak kami jika kedapatan ada pangkalan yang menaikkan harga gas Elpiji 3Kg secara sepihak,” jelasnya

Tambajong menambahkan, bahwa pihaknya akan menindak tegas, jika terbukti ada pangkalan yang menaikkan harga diluar batas kewajaran.

“Jika terbukti ada pihak pengecer maupun pangkalan yang menjual gas 3 kg jauh diatas harga normal, maka akan kami tindak tegas. Bahkan izinnya akan kita cabut,” tukasya. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here